Senin, 27 April 2009

Selamat Jalan Sang Pejuang..!!!

Selamat jalan Pak Hidayat....

(Baru saat ini saya mengetahui kalau Bapak sudah berpulang ke hadirat ALLAH pada tanggal 13 Januari 2009)

Pertemuan saya dengan Bapak pada bulan Mei 2008 lalu ternyata merupakan pertemuan yang pertama dan terakhir. Meskipun kita hanya sempat berdiskusi sebentar, namun bagi saya pribadi pertemuan itu merupakan "keajaiban". Karena semenjak saya membaca karya-karya Bapak pada tahun 1983, baru bulan Mei 2008 tersebut saya bisa bertemu dengan Bapak. (dan entah karena apa, sewaktu saya masuk ke ruang Yong Ma -UGM, Bapak tiba2 berdiri dari tempat Panelis dan berjalan ke tempat saya kemudian Bapak duduk disebelah saya).

Saya baru menemui dua orang Putra Indonesia yang benar2 memiliki pemikiran "original", salah satunya adalah seorang Hidayat Nataatmadja.

Semoga perjuangan Bapak mendapat balasan yang sepadan dari ALLAH SWT. Amin.

3 komentar:

  1. Saya (Sarbowo SMP I SKH 1980-1983 IE _ IIIE) kangen Sukoharjo, sejak 1986 hingga kini belum pernah lagi tilik Sukoharjo. Lewat ini, mungkin kangen bisa terobati. Ngak bermaksud melankolis, tapi perlu saya ungkapkan. Semua kawan lamaku mahir ngeblog dan nginternet, saya belum seperti itu.

    BalasHapus
  2. Mas Sarbowo. Salam jumpa.....!!

    BalasHapus
  3. Mas Sarbowo. Salam jumpa.....!!

    BalasHapus